Ruqyah Cirebon dan Ruqyah di Cirebon

ruqyah tempat usaha dari gangguan jin dan sihir pembuka pintu rezki

Pada postingan kali ini, saya tidak akan memosting perihal hukum ruqyah atau ruqyah tempat usaha dari gangguan jin dan sihir pembuka pintu rezki. Karena hal itu pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Anda bisa membaca dulu artikel tersebut, agar mengetahui hukum ruqyah lebih lanjut.

Namun, pada artikel kali ini, saya akan mereview salah-satu situs Ruqyah di Cirebon. Di berandanya, kami diperlihatkan biagrafi dari pemilik situs tersebut. Yang membuat saya terkejut ialah saat melihat pekerjaannya. Ia memiliki pekerjaan jasa SEO dan peruqyah. Ini tentu sebuah keunikan tersendiri.

Sepanjang pengalaman saya, jarang sekali ada peruqyah yang melek teknologi. Kebanyakan para peruqyah gaptek. Mengapa gagap teknologi? Karna kebanyakan dari peruqyah kadang acuh tak acuh kepada teknologi. Jangankan ahli SEO, kadang mengoperasikan android pun tegangnya kayak orang masih baru belajar berjalan.

Berbeda dengan Ruqyah Cirebon ini, peruqyahnya malah ahli SEO. Padahal orang yang melek teknologi sekalipun jarang menguasai ilmu SEO. Tentu ini hal ini jarang terjadi.

Namun, ‘ala kulli hal saya penasaran kepada peruqyahnya. Kenapa dia bisa ahli di bidang SEO, di sisi lain dia ahli meruqyah. Saya jujur, penasaran dengan biografi lengkapnya, dan bagaimana dia bisa menyeimbangkan ilmu digital dengan ilmu klasik.

Malah lebih bagus lagi, jikalau membagikan biografinya di portalnya. Siapa tahu, dengan begitu banyak yang terinspirasi. Iya, kan?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *