Pepatah mengatakan: mencegah lebih baik daripada mengobati. Dalam kaidah fikih pun juga tersurat: ad-daf’u aqwa minar-raf’i. Hal itu tentu berlaku dalam ragam lini kehidupan, termasuk antisipasi rayap.

Bila rumah kita, terlanjur dimakan rayap, tentu, perlu biaya mahal untuk memperbaiki ulang. Untuk itu, alangkah baiknya, sebelum hal itu terjadi, Anda menyewa jasa anti rayap dari FUMIDA.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6, di sana menjelaskan beberpa keunggulan dari anti hama yang satu ini. Lebih lengkapnya, sebagaimana berikut:

“FUMIDA didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidang pengendalian hama. FUMIDA selaku perusahaan pengendalian hama mengedepankan inovasi pada proses pengendalian hama khususnya anti rayap.”

Liputan6

Keunggulan semacam itu, tentunya sama-sekali tidak berlebihan. Karena FUMIDA menggunakan teknologi mutakhir yang ampuh untuk mengusir rayap. Dalam website resminya, ia mengatakan:

“Teknologi yang ada saat ini sangat membantu kami dalam pengendalian hama dengan efisien dan optimal.”

FUMIDA

Tentu, keunggulan yang tidak boleh terlewat dari FUMIDA ini ialah, garansi yang sangat panjang. Berkisar 3 sampai 5 tahun bila Anda memesan paket pemeliharaan, dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai penutup tulisan ini, saya akan menyampaikan pesan dari FUMIDA: Dalam upaya pembasmian dan pencegahan rayap, dibutuhkan langkah dan metode yang tepat agar populasi rayap habis hingga koloni dan tidak akan kembali menginvestasi bangunan Anda.