Mengapa Harus Beli Backlink

  • Bagikan

Bagi yang masih baru terjun di dunia per-website-an pasti masih bingung;kurang mengerti apa, sih, kegunaan dari backlink? Untuk itu admin tagtim.id akan membahasnya semudah mungkin.

Ibarat warung kaki lima, bila pelanggannya banyak, tentu itu memiliki nilai plus, dibandingkan warung sebelahnya yang sepi. Para calon pelanggan pun akan bertanya-tanya kenapa toko sebelahnya sepi? Serta mereka mulai menduga-duga, jangan-jangan kualitasnya jelek, atau minimal tidak sama dengan harga yang ditawarkan.

Sama seperti itu, website yang kosong akan backlink akan dicurigai semua orang, bahkan termasuk pencarian raksasa Google. Tentu, Google lebih merekomendasikan website yang banyak akan backlink.

Nah, pertanyaannya, kalau memang ukuran baik-tidaknya sebuah website dari banyak tidaknya backlink, tentu gak usah beli backlink. Cukup mencari Backlink Gratis, atau tinggal klik Cara Mendapatkan Backlink Gratis di kolom pencarian Google. Cukup itu, kan?! Tidak semudah itu ferguso.

Begini, tanyakan saja kepada dirimu sendiri, saat salah-satu temanmu meng-share sebanyak-banyaknya channel Youtube nya sendiri, demi mendapat banyak subscribe. Gimana responmu? Apakah tertarik subscribe, atau malah risih? Jelas, jawabanya risih. Sebab di beranda Facebook-mu full dengan tautan si tautan temanmu itu. Boro-boro subscribe, tidak diblokir saja itu sudah untung besar.

Berbeda dengan teman satumu lagi, yang memiliki channel, gak pernah nyepam, share sewajarnya, bahkan ada seseorang yang merekomendasikan channel temanmu, tetntu kamu akan tertarik melihatnya, dan mengikuti channel temanmu itu yang super elegan.

Sama dengan website kesayanganmu. Jangan sampai kamu melakukan melakukan metode spamming, hanya demi memperbanyak backlink. Lebih baik beli backlink berkualitas, lebih-lebih di situs penyedia layanan guest post seperti bangpuzut.com dan banyak website yang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.