Baca Tulisan Ini, Jika Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

  • Bagikan

Pada era sekarang, hampir seluruh populasi dunia kenal dengan yang namanya Youtube. Beberapa penelitian menjalaskan bahwa minat baca manusia turun, dan digantikan dengan minat tonton yang tinggi. Tak ayal, jika banyak orang yang hendak menjadikan Youtube sebagia sumber penghasilan.

Layaknya olahraga, bila minat masyarakat meningkat dalam sebuah olahraga, semisal sepakbola, misalnya, maka sangat banyak jalan untuk menraup keuntungan dari sepakbola, dibandingkan olahraga yang lain. Kuncinya hanya satu: banyak peminat.

Begitupula Youtube, dibanding dengan sosial media yang lain, kebanyakan orang memilih Youtube untuk menghabiskan waktunya. Jadi, sangat cocok untuk memilih Youtube sebagai sumber penghasilan, ia, kan?!

Namun, menjadi Youtuber tentu harus terlebih dahulu menguasai ilmunya, terlebih ilmu yang berkaitan dengan dunia per-Youtube-an. Anda tentu harus membaca keterangannya di berbagai situs yang fokus membahas ilmu per-Youtube-an, di antaranya Sultanesia. Silahkan belajar di sana!

Untuk mendapatkan penghasilan di antaranya melalui Google Adsense. Namun, bagi pemula, tidak bisa langsung mendapatkannya. Ada persyaratan yang perlu dipenuhi terlebih dahulu, yakni subscribe sudah sampai 1K dan juga ada persyaratan jam tayang.

Memenuhi itu semua, tentu tidak mudah. Pengalaman saya pribadi, butuh bertahun-tahun untuk memenuhinya, terlepas dari memang saya tak begitu niat juga, sekadar iseng. Akan tetapi, bila Anda memang sangat niat, tidak butuh berlama-lama untuk memenuhi persyaratan itu. Sebab kini ada Jasa Jam Tayang dan Subscriber. Anda tinggal membeli jam tayang dan subscriber di sana, jadi, deh!

Oh, ya, btw, yang penasaran dengan channel saya, langsung saja ketik Miromly Attakriny. Channel itu memang sudah monetise, hanya saja butuh bertahun tahun untuk monetise. Nah, dari pada bernasib sama kayak saya, biar simple, ya, tinggal kunjungi saja Jasa Jam Tayang dan Subscriber. Wassalam!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.