Berita  

INDIKOS PERDANA DI PPNU

Indikos

Assalamualaikum wr.wb.
Alhamdulillah itulah ungkapan pertama, agar hati ini murah bersyukur kepada sang ilahi robbi, tidak terasa waktu bergulir dengan cepatnya, sudah hampir satu bulan balpon kami jalankan, namun pada tahun ini suasana pesantren tidak segaduh tahun kemarin. Pasalnya ada perubahan aturan yang akan kami lakukan.

Indikos, itulah aturan baru yang sejak tahun kemarin didengar oleh santri, namun dapat terealisasikan pada tahun ini. Bukan tanpa alasan tindakan ini diterapkan namun, berangkat dari rasa prihatin pengasuh melihat kemunduran kinerja belajar para santri.

Maka dengan itu indikos adalah harapan beliau agar dapat mengurangi beban santri dalam mengaji, dan bisa mengganti kesibukan yang awalnya digunakan untuk masak dapat, dialihkan untuk menghafal dan memahami pelajaran.

Dan demi menetralisir kecerobohan dalam penyediaan indikos, diadakanlah aturan bagi setiap penyedia indikos untuk mendaftarkan dirinya kepengurusan di PPNU, demi menjaga keamanan dan kenyamanan makanan dan agar dapat ditindak lanjuti jika ada kecerobohan.
Sekian Wassalam.

Muhsin

Santri Aktif PP. Nurul Ulum Tagrinih Timur

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *